Merque Gambar

Merque Informasi

Menerima Kunjungan Wikment di Posko KJC

Bertempat di KJC , Minggu tgl 28 November 2010 , yaitu Perumahan Taman Tridaya Indah 1, Bekasi 17510, Bekasi kami menerima kedatangan rekan rekan kami dari WIKMENT.
Tujuan kedatangan WIKMENT tentunya membalas kedatangan kami ( lihat kunjungan KJC ke WIKMENT ), sekaligus menjajaki kemampuan yang selama ini telah dipelajari oleh rekan rekan baik dari KJC dan WIKMENT sendiri.

Pertandingan awal dimulai Jam 15:00 Sore antara rekan rekan Pria KJC dan WIKMENT, hasilnya memang sangat diluar keinginan dari Pengurus KJC, rekan rekan prianya tidak bisa lepas dari kebingungan sendiri ( komunikasi antara pemain tidak tercipta dengan baik ), yang mana hasilnya cukup mengecewakan, tetapi ini akan menjadi intropeksi dari Pengurus.
Memang penting bagi rekan rekan harus sering Sparing diantara Club Club yang ada, sehingga komunikasi antara rekan rekan sendiri bisa cepat terbina dengan baik.

Pertandingan selanjutnya diantara rekan rekan wanita KJC dan WIKMENT ,baru saja set pertama sampai  angka 15 sudah turun hujan, sehingga ditunda, ketika baru dimulai kembali sampai angka 20 hujan kembali turun.Karena hujan tidak juga berhenti, terpaksa Pengurus ke dua Team mensepakati, pertandingan disudahkan sampai angka tersebut, karena waktu yang juga takut sampai malam.
Memang saat cuaca seperti ini, kalau bisa pertandingan di adakan di GOR, atau tempat tertutup, karena cuaca tidak bisa di perkirakan .

Kesimpulan dari pertandingan ini ....... Pengurus harus lebih rajin untuk kiranya rekan rekan untuk bertanding antara team yang lain, menambah kekompakan dan komunikasi diantara pemain. Bravo KJC