Merque Gambar

Merque Informasi

Pergi Ke Vogya

Pada hari Sabtu ( Malam Minggu ) tanggal 30 Oktober 2010, dikarenakan GOR Tambun yang selama ini kita pakai setiap Malam Minggu untuk latihan, digunakan untuk pertandingan Futsal, terpaksa Pengurus KJC memutar otak supaya anak anak KJC tidak berhenti latihan pada Malam Minggu , dengan mengadakan tour keliling mengugjungi rekan rekan team volley ball seputar Kabupaten Bekasi, untuk itu telah dipilih club yang berada di Perumahan Griya Asri 2 ( Vogya Club ).
Saat kedatangan di Perum Griya Asri 2 kami di iringi dengan hujan gerimis, untung saja tidak lama kemudian gerimis itu berhenti juga ( DIA tau kami mau bertanding persahabatan ) terpaksa ketika sampai kami harus membantu tuan rumah untuk mengeringkan lapangan. ( disayangkan  yg mengeringkan lapangan dikerjakan oleh orang tua dari tuan rumah, anak anak mudanya tidak respek untuk turun membantunya , bukan contoh yg baik bagi anak anak KJC ) 

Yang bertandingan pertama adalah anak anak wanitanya terlebih dahulu, hasil dari pertandingan bagi kami cukup membanggakan, karena kami melihat ada perubahan yang signifikan dari anak anak kami yang wanitanya, Semoga bisa ditingkatkan lagi dilain waktu.
Sedangkan untuk pertandingan ke dua anak anak pria nya, hasil dari pertandingan itu juga sangat lebih dari pada membanggakan ( padahal team yang diturunkan tidak full team ), tetapi tidak boleh berbesar hati tetapi harus lebih giat lagi berlatih.


Kesimpulan dari ke dua pertandingan tersebut :
Ada peningkatan yang sangat bagus dari anak anak prianya, sedangkan wanitanya juga bagus, tetapi masih harus lebih giat dan motifasi lebih tinggi untuk bisa lebih maju .

AYO KJC bisa lebih maju lagi dan pergiat latihanmu.


































.